Sunday 9 November 2014

Jangan Ketinggalan ini Saran Penting Tentang Kucing

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling mudah untuk berbagai alasan. Kucing sering pahlawan tanpa tanda jasa dari rumah dan mencegah banyak makhluk dari mendapatkan dalam untuk memulai dengan. cushion cut diamond buying guide

Pastikan kucing Anda mendapat kunjungan dokter hewan teratur. Kucing membutuhkan tembakan rutin dan mungkin yang tambahan juga untuk vaksinasi. Kucing harus melihat dokter hewan segera jika ada masalah.

Anda harus membawa hewan peliharaan Anda ke dokter hewan untuk secara teratur. Kucing memerlukan tembakan khusus untuk mencegah penyakit dan dokter hewan dapat membantu Anda memastikan kucing Anda baik-baik saja. Lakukan yang terbaik untuk menjaga dokter hewan yang sama untuk seluruh life.This kucing Anda juga memungkinkan dokter hewan untuk menjadi lebih akrab dengan kucing Anda dengan baik.

Anda dapat menyimpan kucing Anda di dalam, tapi kucing Anda mungkin melarikan diri. Spaying kucing Anda dapat mencegah hal ini. diet programs online

Berhati-hati dari preferensi kucing Anda saat bepergian. Anda dan kucing Anda mungkin memiliki ide yang berbeda tentang volume ideal untuk stereo mobil, tapi kucing umumnya tidak menikmati ini. Untuk menjaga kucing Anda tenang dan dikumpulkan selama perjalanan Anda, matikan musik atau menjaga volume rendah.

Kucing Anda perlu ditunjukkan banyak kasih sayang dan cinta. Kucing mencari respon dalam bentuk dalam pertukaran untuk semua persahabatan ramah mereka berikan. Mereka ingin tahu mereka adalah anggota puas dan puas dari keluarga.

Hindari kristal kandung kemih dan batu dengan memberi makan makanan berkualitas tinggi. Melewati batu atau kristal hurts dan memiliki ini dikoreksi oleh ton di vet mahal. Pilih makanan kucing dengan rendah magnesium untuk kucing Anda. Pastikan bahwa Anda membaca label bahan. Produk unggas akan cenderung memiliki lebih rendah magnesium dibandingkan produk ikan. baju anak korea

Memberikan cinta dan perhatian terhadap kucing adalah mengejar mengagumkan. Anda tawarkan rumah Anda dan cinta untuk hewan yang sangat membutuhkan itu. Obligasi yang Anda membentuk dengan kucing Anda akan berlangsung seumur hidup. Merawat kucing Anda dan dia akan menjadi teman Anda selama bertahun-tahun yang akan datang.

No comments:

Post a Comment